Tuesday 10 November 2009

aku menyapa angin yang baru saja lewat, dengan senyum yang dingin dia memberi kabar kamu telah pulang. aku lalu buru-buru menuju pelataranmu dengan langkah yang tersaruk-saruk. ah, kamu ternyata masih belum pulang, lagi-lagi aku ditipu kabar angin.


--ini postingan tanpa draft--
uda lama banget saya nggak nulis lagi di blog nih. faktor utama : MALES. kedua karena uda kelas 3 jadi makin nggak sempet aja :D

well, banyak sebenarnya yang pengen saya rombak dari blog ini, biar jadi rame dan banyak peminat. tapi saya masih belum bisa nentuin konten yang pas gitu. ada yang mau ngasih ide?

2 comments:

  1. *angkattangan*
    aku, aku kasih ide! gimana kalo telat seleksi asrama? hehhe =P

    ReplyDelete
  2. chaty, that's mesmerized :(
    hiks..
    sedih kalo inget kebodohan itu :'(
    hiks..
    tahun depan nggak boleh telat!!!

    ReplyDelete

jangan cuma baca, tapi komen juga ya